• Cerita 25 Nabi
  • Aku dan Kamu
  • You did great, Little Bro..
  • Satu Hari Di Pulau Pribadi
  • Pak Ustad & Jembatan Ajaib
  • Ketika Hati Menjadi Rapuh
  • Dua Malaikat Maut Datang Untuk Menagih Janji
  • Menapaki Jejak Sang Maut
  • Save Our Life By Save Theirs Habitat
  • Budaya Copy-Paste

Translate This Page

Quran Berkisah Tentang Para Nabi

         Sejumlah ayat-ayat al-Quran telah memaparkan kisah dan cerita para nabi serta periode kehidupan mereka. Karena di balik kisah-kisah tersebut tersimpan pelajaran-pelajaran berharga dan kisah-kisah tersebut—pada hakikatnya—adalah harta simpanan yang memiliki banyak rahasia dan misteri, ayat-ayat tersebut telah mendapatkan perhatian dari para sejarawan, penulis buku sejarah dan kisah-kisah para nabi as dan para peneliti kajian agama secara istimewa. Setiap dari mereka telah mengambil pengetahuan sesuai dengan kemampuan masing-masing dari mata air segar itu

      Artikel-artikel tentang para nabi ini sendiri bukanlah tulisan saya, saya hanya mengumpulkan, dan mengedit untuk merapikan artikel agar lebih rapi untuk dibaca, yang saya ambil dari http://quran.al-shia.org.  Saya susun artikel-artikel tersebut menjadi sebuah E-book dalam format PDF disertai navigasi halaman yang interaktif, sehingga memudahkan penelusuran halaman bagi pembaca.
        Pada awalnya saya membuat e-book ini dengan maksud untuk saya simpan sebagai koleksi pribadi, namun saya kembali berfikir bahwa tidak ada salahnya jika saya bagikan kembali dengan semata-mata untuk syiar agama.
      
       Berikut anda dapat membaca artikel tentang cerita para nabi yang dikisahkan dalam Al-Quran, atau anda dapat saja mendownload artikel tersebut dalam bentuk E-Book dengan format PDF yang interaktif yang disertai tombol navigasi untuk memudahkan anda dalam membaca, gratis, Semoga Bermanfaat !



Harapan kami, semoga rubrik ini dapat bermanfaat bagi kita dalam mengemban risalah Ilahiah yang suci ini dan kisah-kisah para nabi as ini dapat menjadi figur teladan dalam kita mengemban missi Ilahi. Amin!

Silahkan kunjungi sumber dibawah ini:
**quran.al-shia.org**





[DOWNLOAD EBOOK]

BackUp Link Here

Beritahu lewat komentar jika link diatas mati/terhapus, terimakasih!



Description: Quran Berkisah Tentang Para Nabi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Quran Berkisah Tentang Para Nabi

4 komentar:

  1. nggak bisa di donlot yaang,,tehapus ini hasil donlotannya,,buat ceritain dedenya nih^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip, udah ditambahin backup linknya tuu kalo emang gak bisa yaang..

      Hapus

NO SPAM, SPAMER'S AKAN SECARA OTOMATIS TERHAPUS DARI FORM KOMENTAR, TERIMAKASIH !