• Cerita 25 Nabi
  • Aku dan Kamu
  • You did great, Little Bro..
  • Satu Hari Di Pulau Pribadi
  • Pak Ustad & Jembatan Ajaib
  • Ketika Hati Menjadi Rapuh
  • Dua Malaikat Maut Datang Untuk Menagih Janji
  • Menapaki Jejak Sang Maut
  • Save Our Life By Save Theirs Habitat
  • Budaya Copy-Paste

Translate This Page

Jagoan Pecundang



Kenalin bray,, gw anak berbakat. Gw anak skolahan yang baik, pinter, tapi gw juga gaul. Hobi gw menghayal cuy, mungkin aneh buat lu.. tapi asik banget kalo skali2 lu mau nyoba. Apalagi buat para insomniak kayak gw, kegiatan yang satu ni bisa bikin malam2 panjang lu menjadi lebih hidup!
- - -
“Selamat malam para kawula muda,, kembali mengudara bersama kami dalam acara pecundang voice,, dan kita akan mendengarkan kisah dari seorang pecundang diujung telepon.. haloow.. : “Gw hidup dalam sebuah dunia yang sangat membosankan.. Ibarat sebuah artikel, tema hidup gw adalah ‘garing’. Tapi gak gitu aja, hidup gw penuh dengan warna, kaya akan petualangan, sarat dengan pengalaman. Gw mampu merasakan tanpa harus mengalami suatu peristiwa, gw sanggup membuat apapun dalam pikiran gw menjadi nyata.. bla.. bla.. bla..” (radio mode : on )
Huaahkhh..
jadi ngantuk gw dengering ocehan para pecundang yang lagi on air di acara pecundang voice di salah satu radio ternama di kota gw. Jujur seh tiap malem gw termasuk pendengar setia dari ni acara ampe tu nomor kontak radio gw temple di dinding kamar sempit gw. Tapi gak berarti gw nge-Fans ma para pecundang yang pada curhat di radio, gw cm nyari ngantuk doang ! sumpah dah,,
- - -
Seperti hari-hari biasanya men, gw selalu bangun lebih pagi daripada anak-anak lain didunia. Yaah, maklumlah..disekolah kan gw termasuk orang yg padat aktivitas gituu, biasa orang penting!! Makanya biar kata matahari masih molor, mata gw dah melek dan siap2 menggebrak hari dengan berbuat sesuatu yang yaaah minimal membuat hidup gw ini sedikit lebih berjasa buat orang lain.
Oya, gw dah terbiasa untuk melibatkan diri dalam sesuatu yang gw anggap berpengaruh terhadap orang banyak. Kadang gw merasa bahwa gw terlahir dengan mental seorang pejuang, jiwa seorang pemimpin ! Walaupun dalam hati, kadang gw akui mental gw gak sekuat itu, bahkan kadang jiwa gw terasa kosong banget. Tapi satu hal yg bikin gw tetap bangga, gw yakin dengan apa yg gw punya, gw yakin kalo gw bisa lebih baik dari siapapun yang ada disekitar gw.
- - -
“selamat malam para kawula muda,, kembali mengudara bersama kami dalam acara pecundang voice.. bla.. bla.. bla..”
Malam ini gw gak nafsu dengerin tu acara. Tadi hari yang melelahkan di sekolah, ampe suara gw abis gara2 teriak kayak tukang obat didepan anak2. Gw heran, gw telah melakukan apapun buat bikin mereka bangga. Dengan semua yang gw punya, gw curahkan semuanya buat mereka. Tapi knapa malah seolah-olah mereka menjauhi gw, dan gw mulai merasa sendiri.. sepi..!
Pikiran gw agak sedikit terganggu, kayaknya mengkhayal bisa jadi alternative favorit nih buat melewatkan malam. Tapi malam ini gw gak punya bahan buat mengkhayal.. Pikiran gw sangat terganggu ma kjadian2 melelahkan di sekolah tadi. So, kayaknya mendingan gw sjenak mengheningkan cipta didalam petak kamar sempit ini.
- - -
Sejenak mengheningkan cipta, malah bikin pikiran gw tambah kacau cong. Mental gw jebol, jiwa gw seakan layu. Rasanya kayak ada preman yang nampol muka gw, dan dia langsung cabut gitu aja. Gw ngerasa sendiri, sepi ! sampe2 akhirnya gw cm bisa ngaca biar minimal ada yg bisa gw ajak ngobrol, tapi ketika gw ngeliat sosok antik, eksotik, tragis, mempesona, dan mengharukan di kaca itulah akhirnya gw sadar. Gw sadar kalo gw gak sehebat yang gw bayangkan, gw gak sebaik yang gw pikirkan.. !!
- - -
Anjrit,, penemuan besar nih..!!
Ternyata otak gw yg cerdas ini mampu menganalisa hingga jauh kedalam diri gw sendiri. Gw harus berbagi penemuan sebesar ini, tapi ma siapa?? Gw cm sendirian didalam kamar yang sempit ini.
Namun, ketajaman mata gw yang hebat ini mampu memberi solusi. Gw perhatikan dengan seksama nomor yg tertempel di dinding, gw pencet2 tu nomor di hape gw, dan gak lama kemudian terdengar suara di ujung telepon yg gw pake, suara yang senada dan seirama dengan suara yang keluar dari speaker radio gw,,, : “Selamat malam para kawula muda,, kembali mengudara bersama kami dalam acara pecundang voice,, dan kita awali malam ini dengan mendengarkan kisah dari seorang pecundang yang telah ada di ujung telepon berikut.. haloow.. @$%@$@ haloow..%^&@#%@ haloo000ooooow........!!”

”Hanyalah para pecundang, yang merasa bahwa dirinya hebat..
Hanyalah para pecundang, yang mengira sanggup melakukan apapun yang ia mau..
Hanya para pejuang lah yang mampu melihat sosok pecundang dalam dirinya..
Karena jika kita menyadari bahwa kita adalah pecundang, maka kita akan berjuang untuk menjadikan diri kita jauh lebih baik lagi.. ( F. G. Ramadhan )”



Sumber : http://kakisribu.blogspot.com

Baca juga artikel terkait dengan : Can't Back To Schooll

Description: Jagoan Pecundang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jagoan Pecundang

0 komentar:

NO SPAM, SPAMER'S AKAN SECARA OTOMATIS TERHAPUS DARI FORM KOMENTAR, TERIMAKASIH !