Translate This Page

WOW, Pengemis sodomi 4 Pelajar SMA


Pagi-pagi sebelum ngantor,enaknya nonton berita dulu biar wawasan tetap Up To Date. Ada berita cukup menarik yang bertajuk “beberapa pelajar jadi korban sodomi seorang pengemis”. Berita ini ditayangkan REDAKSI PAGI TRANS7 barusan.
      Saya juga tidak memperhatikan tayangan beritanya, maklum denger berita sambil mandi biar gak telat masuk kantor. Namun berikut  kutipan berita yang saya dengar :
      “Seorang pengemis di Riau ditangkap aparat kepolisian karena menyodomi empat orang pelajar SMA. Menurut penuturan polisi, pengemis tersebut memberi iming-iming uang sebesar 10 Ribu rupiah agar pelajar-pelajar itu mau diajak ke hotel yang disewanya dari uang hasil mengemis, kemudian menyodomi mereka. Pengemis itu pun mengakui bahwa alasan ia melakukan sodomi karena dirinya tidak memiliki ketertarikan seksual pada lawan jenis” (didengar dari: REDAKSI PAGI TRANS7, 10/5/13). 

***--------------***

            Entah saya yang salah dengar, atau pemberitaannya memang demikian. Berita unik yang membuat saya berkata “WOW” itu menambah deretan fenomena unik  yang terjadi dinegeri ini, selain diketemukannya uang puluhan juta rupiah yang dimiliki seorang pengemis ketika terjaring razia Pol PP beberapa waktu lalu (lihat disini).
Serba-salah memang jika berbicara tentang pengemis. Undang-Undang Dasar 45 secara jelas menyatakan bahwa fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara. Namun disisi lain, banyak pula modus neko-neko yang dilakukan oleh oknum pengemis. Seperti pengemis musiman yang bertaburan dikota-kota besar ketika menjelang Hari Raya, atau para pemalas yang lebih memilih untuk mengemis karena penghasilan yang menjanjikan. Maka wajar jika beberapa aturan daerah sempat menghimbau masyarakat untuk tidak memberi uang pada pengemis, walaupun Perda tersebut tidak berjalan efektif (Baca: disini).  Tentu yang dirugikan disini pastinya mereka yang benar-benar tidak mampu mengupayakan diri untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga akhirnya harus mengemis.


Kembali ke berita yang saya dengar tadi padi. Beberapa hal mengherankan yang saya ambil dari pemberitaan diatas, yang membuat saya bertanya-tanya:
1.   Apa yang dipikirkan si pengemis itu sehingga uang hasil mengemis ia gunakan untuk menyewa penginapan? Kenapa gak di semak-semak atau dipinggir sungai biar gak perlu bayar sewa.
2.    Apa pula yang ada dipikiran para pelajar SMA itu sehingga mau diajak main ke penginapan hanya dengan iming-iming duit 10 Ribu rupiah??
3.     Tidak tertarik pada lawan jenis ??? Mungkin anda berminat untuk membaca Preman-isme atau Gay-isme.


Yaah entahlah, namun berita tadi pagi yang saya dengar merupakan sebuah bukti bahwa Indonesia tak hanya memiliki kekayaan alam, namun kaya juga akan fenomena social yang cukup unik. Dan inilah waktunya saya untuk berkata WOOW..


Description: WOW, Pengemis sodomi 4 Pelajar SMA Rating: 4.5 Reviewer: F. G. Ramadhan - ItemReviewed: WOW, Pengemis sodomi 4 Pelajar SMA

0 komentar:

NO SPAM, SPAMER'S AKAN SECARA OTOMATIS TERHAPUS DARI FORM KOMENTAR, TERIMAKASIH !